Tuesday, December 30, 2008

kata pengantar

jadilah seperti padi


blog ku ini inspired by dari diriku sendiri yang kesusahan mencari jawaban-jawaban segala tugas berat dari dosen dan apalagi tugas lab dari assisten yang mana terkadang para assisten itu sendiri belum tentu bisa mengerjakan apa yang mereka berikan kpd kita2 sbg adik angkatannya...huh..... peace ya kakak2 assdos.



q tau betapa tiap ada tugas mesti kami kedandapan (bhs indo: terbingung-bingung mau mulai ngerjain tugasnya dari mana?) . dan panduan kita klo selain dosen ya mbah Google... kadang Ibu Yahoo(tapi jarang). lebih nyaman yg Google, menurut feng shui nya itu lebih simple and ga ruwet tampilannya (walah apaan c g penting).

terus blog ini jg jadi lebih kuat di dorong q baca blog nya Pak
Medhy Aginta Hidayat tentang Blogger (Memang Seharusnya) Rendah Hati

lewat blog dari Bapak Medhy , saya jadi pengen jadi Blogger yang rendah hati jua membagikan apa yg telah saya pelajari di Universitas Sejuk kami , Universitas Kristen Satya Wacana dan fakultas saya.. ehem.. ehem..

Fakultas Teknologi Informasi

kayaknya keren sih, tapi saya masih merasa biasa-biasa saja... mungkin karena saya nya yang pemalas...hehe.. jadi segala bahasa pemrograman.. gimana ya.. jadi gak nyantol di kepala saya yang terbilang cukup besar jua untuk menampung ilmu... tapi dari pengalaman saya, teman2 lain pun mengakui hal yang sama dengan ku... pusing masuk FTI/TI ...

doakan daku cepat lulus teman2... q mau cepat beri kebanggaan buat ortu tersayang.. gak mau buat mereka keluarin uang terus untuk kuliahku...
sekian n trims for ur support friends... nanti pasti di sambung lagi

No comments:

Post a Comment