Saturday, December 22, 2012

Sensasi Beauty Spa di Rumah

Spa di Rumah
           
Disuatu hari pada bulan Desember ini, tak sengaja aku blog walking ke sebuah situs female daily pada artikel di Fashionese Daily, dan kudapati link yang menarik 'Create Your Own Spa Blogger Competition' by Sariayu Martha Tilaar. Bermula dari situs tersebut, aku belajar untuk melakukan spa di rumah. Video yang terdapat dalam situs tersebut kupraktekkan dengan product Sariayu MT yang sudah kubeli di toko swalayan terdekat.

           Aku seorang Account Manager yang dituntut untuk bekerja no time limit, sehingga pada weekend selain ke gereja atau ada acara lain sering kuhabiskan waktuku untuk tidur. Bagiku waktu tidur sangat berharga untuk pemulihan diri dari kelelahan, kepenatan dan stress daripada dibuang percuma habis di jalan -__-.
         Namun, sekarang setelah ada products dari Sariayu MT, aku bisa merasakan Sensasi Spa di rumah!! Wow! Terimakasih Sariayu MT, dengan spa dirumah sensasi yang kurasakan banyak sekali.
Lelah, penat, stress hilang bagai debu jalanan tertiup angin. Aku bisa kembali fokus untuk berkarya di kantor dengan semangat selalu pagi meski telah sore. :) Tak kan lagi ada kekhawatiran bila lembur tiba tanpa diundang, karena aku tahu apa yang dapat membantuku. Juga saat aku berpergian untuk menikmati alam dan tempat-tempat baru, products Sariayu MT ini dapat menjadi teman baikku.Yippiiee!! ^.^
        Aku belajar banyak dari video tersebut, bahwa untuk mendapatkan sensasi Beauty Spa dirumah, ada beberapa tahap yang telah kupraktekkan dengan happy yaitu, 

Beauty Energizing
berfungsi untuk melenturkan tubuh dan mengurangi ketegangan. (Note: semua gerakan diulang 3x)

 
 

Body Massage
berfungsi untuk melancarkan pernafasan dan peredaran darah serta mengurangi ketegangan otot dan stress sehingga dapat merasakan kesegaran setelah melakukan pemijatan.
Minyak Urut Zaitun yang kupilih, memiliki aroma relaxing serta tidak lengket. (gerakan dilakukan 3x).


 
Body Bath & Lotion
Setelah mandi, Body Lotion berfungsi untuk menutrisi kulit agar kelembapan kulit terjaga.
Body lotion yang kupakai adalah Body Lotion Eksotik Tanjung. Wangiiiiii banget :) 
Like This :)

 Yeaaahh!!
Selesai Beauty Spa di rumah, aku segaaarrr kembaliiii ^.^
siap beraktifitas no worries about stress anymore :)
hooraaayy...
Terimakasih Sariayu Martha Tilaar :) TOP BGT.
*note: tidak semua gerakan pada video saya taruh ya, haha... nanti halamannya puanjang sepanjang ular naga panjangnya
Fresh Blogging setelah Beauty Spa
Fyi ya perempuan-perempuan Indonesia,
untuk mengetahui info lebih lanjut berbagai products Sariayu Martha Tilaar bisa kunjungi dan follow,
F : www.facebook.com/sariayu.mt
T : @Sariayu_MT

No comments:

Post a Comment