Saturday, January 22, 2011

Sebelum Hari H- 2

Sebelum Hari H-

Perasaan terus Mual ,
Perut tak beralasan Mulas ,
Kepala berasa tak tentu arah Memutar,
Ada Apa denganku??
Gambar 1. Stressed mode on
              Sebegitu membuat stress kah sebelum Hari H- ??
Hingga tubuhku pun ikut-ikutan tak dapat diprediksi seperti pertanyaan Penguji kelak.
Hari ini, aku masih bertenaga dan akan belajar semampunya dan semampusnya. Hari 'H' adalah momok dan hidupku Pasrah di Ruang Sidang nanti.
            Aku akan dicecar pertanyaan yang kadang masuk akal, tapi terkadang akalku tak sampai karena segala gugup gumpita telah menelanku bulat-bulat. Pertanyaan prediksi telah aku siapkan dan sebelum hari H- rasa itu datang lagi, resah, gundah gulana menggelayut dalam hati dan pikirku.
Segala dukungan dan doa selalu menyertaiku, hilangkan sedikit penat pikir. Semoga tak berlarut segala cepat panikku ini. Aku berasa aneh, kenapa tidak santai saja menghadapi Ujian?
Aaah....., Apapun yang terjadi seperti kata semua teman dan orang sekitar,
"Do Your Best and God will Do The Rest, Deb!!"

"Tenang aja, Anak Tuhan pasti Menang."

Yeah!! Aku Siap Menyambut gayung masa depan dari 2011 ini.

            Thanks teruntuk Orang tua terkasih beserta keluarga baik yang berisi Eyang2 paling perhatian, adik2 tercinta dengan tante Om, kawan-kawan terhebat, Dosen pembimbing yang tak ada kata lelah membimbing dan terutama dan utama Tuhan Jesus Cs (Bunda Maria, Para Malaikat, Orang-orang Kudus serta para saudara-saudari yang telah meninggal dalam Roh Kudus dan telah sudi mendoakan saya disini).

No comments:

Post a Comment