Thursday, February 25, 2010

Progress my Essay II

    Pada Posting sebelumnya "Proses Awal Skripsi" Judul Skripsiku masih bermasalah dan diriku sekarang sempat terfikirkan tentang :
1. Pemetaan seperti di GIS
2. Menghitung jalur terpendek Kerajaan-Kerajaan yang pernah berdiri di Jawa Tengah (Menggunakan Algoritma yang mungkin masuk di akal bagi IT Minded, but not me)
3. Ensiklopedia Digital berbasis 3D Candi-candi di Jateng (daku berpikir begini-Candi-Candi maksudnya karena tak mau susah menulis tentang Sejarah Kerajaan2 di Jateng yang begitu Luasnya.)
     

     Aku membaca Blog seorang yang ramah dalam bertutur kata serta friendly di asyadeeq WebBlog di blog nya kubaca tentang Skripsi nya yang luar biasa tentang Perancangan Peta 3D Untuk Pencarian Jalur Terpendek. Hmm, Banyak kosakata IT baru yang bermunculan dalam benak ini dari Blog Kk Hasby. Aku berinisiatif bertutur untuk meminta petunjuk padanya (Kak Hasby maksudnya) lewat Email, siapa tahu ia yang telah lulus dengan banyak yang sokongan dari teman-teman sekitar juga dosen yang berharap penerusan Project si Kk untuk dilanjutkan untuk masa depan (cmiiw).

     Dengan tak Pernah lelah untuk meraih masa depan, aku yakin segala kebingungan ini hanya pada awalnya yang pada ujungnya akan berbalas dengan Senyuman Puas bersyukur pada yang Esa. 

Tak Pernah Menyerah, Ada Kemauan disana Ada Jalan Luas Membentang

No comments:

Post a Comment