Monday, June 7, 2010

~~~~~Succes Within You~~~~~

Taukah Kawan, apa yang aku rasakan Minggu-Minggu kemarin? Sungguh dirasa melelahkan, penuh cobaan dan godaan, tak ada harapan serta serba tak menentu kejadian yang menghampiri diri. Aku berpegangan dengan "Berbicara dengan Tuhan", mungkin bila aku tak melakukan hal itu aku telah berada di pinggir jalan dengan rambut kusut dan tersenyum ria kepada segala sesuatu yang lalu lalang di sekitarku, biasanya orang menyebut orang seperti itu dengan sebutan Orang Gila. Syukurlah sekarang aku masih bisa menulis blog dengan hati berbunga nian, karena Pagi tersenyum Manis padaku setiap harinya dan baru aku benar-benar sadari hari ini.

Aku mendapat pencerahan dari segala kekalutan dengan Membaca buku "Mindset Sukses Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial" by Jennie S. Bev.
Beliau adalah Dosen, Penulis Buku Motivator dan Konsultan pula. Aku rasa aku mendapatkan buku elektronik ini, bukan secara sengaja melainkan secara ilmiah dan magic ada chemistry yang bekerja dan bergejolak melalui aliran darahku untuk membaca buku ini.




Seolah-olah aku memang wajib membaca buku motivasi untuk membuatku kuat, yakin dan mengerti Mengapa aku Berani untuk Hidup dan Ternyata Sukses bukanlah merupakan tujuan, perjalanan tetapi Sukses adalah Aku, dan Aku adalah Sukses. Buku ini benar-benar memotivasi diri yang mana kebetulan aku sungguh butuh dukungan moral yang sangat besar dari alam bawah sadarku, agar tak kehilangan arah dan dapat membangunkan diri bahwa kekuatan internalku sungguh dahsyat!!

Buku ini sangat menginspirasi untuk membuatku bangkit dari kekhawatiranku, ketakutanku, kebimbangaku. Buku ini katanya sekarang sudah berbayar, tetapi dari duniadownload.com aku mendapatkannya secara gratis dan memang benar akan lebih baik lagi bila semakin banyak orang dapat membacanya agar termotivasi, kebaikan akan lebih segar bila disebarkan bukan?
bisa di download disini

~Terimakasih Tuhan~

No comments:

Post a Comment