Saturday, August 30, 2014

Kecanduan Terbang!!


Style untuk naik Air Asia perdana....  :D
Aku Si Sagittarius yang punya darah melanglang buana, memberontak di kala aku terpenjara oleh tumpukan pekerjaan yang tak ada habis. Ku pernah dengar jika kau ingin impianmu tercapai, pasanglah motivasi di dinding kamarmu!! Impianku hampir sama seperti manusia masa kini, jalan-jalan keluar Indonesiaaaaa...- Maka yang aku pasang di dinding kamar pikiran adalah "Pembuatan passport "! Aku berhasil punya passport meski belum ada tujuan pasti akan kemana.

Suatu hari (6 bulan setelah pembuatan passport), kuberanikan diriku keluar, ya keluar Negara!!! Air Asialah yang membawaku terbang. Tak ada rasa takut disaat terbangnya pesawat, hanya takut rindu kampung, hahaha...
"Now everybody can fly"


Pergilah daku ke negara tetangga, Singapura. Menemui teman dunia maya yang tidak terbersit dikepala untuk bersua secara tatap muka! Dari situ Air Asia mengubahku, menjadi kecanduan terbang! 
Mengunjungi tempat baru itu bagiku, sesuatu yang hmm... istimewa!!


China Town

Berdoa

Kuil Sri Marriaman

Merasakan romantisme di Sands Skypark :*
Kecanduan terbang, membawaku ke negara tetangga Malaysia, lagi-lagi untuk bertemu yang hanya kutahu dari dunia maya. Lucu, dengan terbang sekarang semua terasa nyata.
Istimewaaaaaa...

Anak tangga Batu Cave

kecanduan terbang mungkin rasanya seperti kelelawar keluar dari gua di Batu Cave..

Wang = Uang

Kira-kira ada berapa anak tangga di 2 gedung itu? :)

gedung tinggi, hijaunya daun dan langit biru, perpaduan menarik.
Setelah menyenangkan diri sendiri, saatnya aku mengajak Mama kecanduan terbang juga, haha.. Ulang tahun Mama, kuajak beliau ke Bali bareng Air Asia. Sama Mama naik Air Asia itu yang ada, senyum, seneng dan selamat sampai tujuan!
Kejutan jam 12 malam, selamat mengulang tanggal lahir Ma...

Mandi di Tirta Empul
Lukisan di pasar Ubud

Cak cak caaak caak...

Kita terbang lagi yuk Ma :*

Beberapa foto momentum di posting ini bikin jadi mikir, Siapa coba yang gak kecanduan terbang? Destinasi Air Asia bisa aja bawa kita ke tempat-tempat tak terlupakan!! Makasih Air Asia, aku gak menyesal tuh kecanduan terbang, :D
Ayuk, terbang lagi!!
Bersiap!

No comments:

Post a Comment