Tuesday, March 2, 2010

Photos Sharing :D

Background Batik belajar untuk memenuhi tugas Kerja Praktek. Dimana aku harus menuangkan ide dalam Project yang dibuat oleh teman-teman programmerku dan hasil yang kuberikan adalah Batik permulaan Belajar :D Maap Bp. Bayu (HRD dimana tempatku magang) juga maap teman-temanku yang setia dan sudi masih menerima aku menjadi kawanmu...hiks.... hasil aneh ini aku buat karena tak ada kerjaan. just for Sharing

Ini juga nasibnya sama, sedang agak suntuk di tempat magang, dan kubuatlah rada mellow sih... namanya juga wanita :)

Pohon ini kusebut Pohon Pembantu, Pohon Pembantu ini kubuat khusus untuk temanku untuk Tugas Akhir PPTI-D3 nya :) Senang bisa membantu dan Pohon Pembantu ini berguna juga, dan sekarang ia telah lulus mendahuluiku :D Miss U Rin n Dek Dita.

Gu Guk yang satu ini juga didasari iseng dengan imajinasi agak tinggi tapi ga rendahan. Dimana aku berkarya dalam otak untuk membuat hasil karya yang dapat kupajang di kaosku sendiri dengan bantuan kertas Iron dimana gambar yang telah kita buat, kita print ke kertas dan hanya dengan berbekal setrika alias Iron, Voila! anda sudah dapat menyablon sendiri. Tapi sayang disayang hasil yang diinginkan seorang anak imajinasi liar tak sesuai harapan. Ya ia lah... Sablon harga 60 ribuan dibanding dengan sablon menggunakan setrika rumah dengan kertas khusus yang jua terbilang terjangkau.

Gambar ini mah untuk mengisi kekosongan dan Intermezo akan penatnya segala algoritma serta Proses untuk skripsi...Gambar yang aku jepret sendiri di kebon belakang rumah bisa nongol di dunia maya ini dengan modal Photoshop secukupnya.. Horray

July 2010
my litt Chick :)

1 comment:

  1. Legaa udah 1 pikiran tersalurkan :) yaitu mengupload Gambar-gambar kreasi sederhana yang hanya dipandang sebelah mata, tapi tidak oleh hatiku :)

    ReplyDelete